Senin, 26 November 2012

Sambutan MABA UNTAD 2012

Assalamu’alaikum

Salam hangat !!

Salam sukses !!

Salam semangat !!

Syukur senantiasa kita perbarui, lalu diwujudkan melalui amal-amal kita, hanya untuk Allah S.W.T.

Shalawat dan Salam senantiasa kita kirimkan kepada Manusia Terbaik sepanjang masa, Rasulullah, Nabiyullah Muhammad S.A.W.

 

Rasa-rasanya, salam-salam tadi nggak bakalan cukup untuk mewakili ekspresi kami dalam menyambut kalian di kampus ini. Selamat datang di kampus bumi tadulako.., kampus yang InsyaAllah akan menjadi laboratorium-nya para ilmuwan, wahana intelek kita untuk menyalurkan minat dan bakat, tempat bagi para penggapai sukses dunia akhirat, perkumpulan para penuntas mimpi, dan perhimpunan para perindu sosok mahasiswa paripurna.

 

Booklet ini hanyalah sedikit persembahan dari kami untuk sahabat-sahabat kami, yang telah dipilih Allah dari sekian ribu orang untuk dapat merasakan nikmatnya bangku perkuliahan di Universitas Negeri terbesar Se-Sulawesi Tengah. Begitu banyak sahabat-sapadahabat kita di luar sana yang ingin merasakan jenjang perguruan tinggi, namun kalianlah yang kemudian dipilih Allah. Izinkan kami mengucapkan selamat karena telah resmi bergelar sebagai “Mahasiswa Universitas Tadulako”.

 

Sahabat-sahabat Mahasiswa Baru 2012, Di Kampus ini, teman-teman akan mendapatkan pengalaman, pelajaran, dan berbagai hal, dan semua hal tersebut tidak akan cukup apabila kita hanya fokus di perkuliahan semata. Semua potensi, kemampuan tersembunyi, serta skill yang seharusnya kita peroleh semuanya nggak berjalan optimal. Nggak mau kan jadi mahasiswa yang miskin pengalaman ?? pengen jadi Mahasiswa yang paripurna kan ?? InsyaAllah kami dari Lembaga Dakwah Kampus Unit Pengkajian Islam Mahasiswa Universitas Tadulako (LDK UPIM UNTAD) siap memfasilitasi anda.

 

LDK UPIM UNTAD adalah salah satu Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) tingkat Universitas yang bergerak di berbagai bidang namun fokus pada pembinaan Keislaman. Lembaga ini genap berusia 21 di tahun ini.  Lembaga ini memiliki 9 partner lembaga tingkat Fakultas lewat jalur komando. MPM Al-Iqra’ FEKON, MPM Al-Jihad FISIP, MPM Darussalam FAKHUM, TP Ulul Al-Baab FAPERTA, TP Darul’Ulum FKIP, TP Al-Ishlah FMIPA, TP Hizbullah FATEK, LPIMK Ar-Rahman FAHUTAN, dan FKI Asy-Syifa FKIK. Ajakan kami adalah ajakan kepada kebaikan, InsyaAllah. Ajakan kami tujuannya sejelas Cahaya Mentari, Sebiru langit cerah, sepasti fajar menyingsing, selengkap-lengkapnya ajaran, sesuai substansi hidup manusia.

 

Kampus madani adalah cita-cita kami, pemerintahan kampus yang berdaulat adalah asa kami. Kami ingin mengutip inti dari perkataan junjungan kita, Rasulullah S.A.W, ketika hari ini lebih buruk dari hari kemarin maka kita adalah orang yang celaka. Ketika hari ini sama saja dengan hari kemarin maka kitatermasuk orang yang merugi. Namun ketika hari ini lebih baik dari hari kemarin sesungguhnya kita adalah orang-orang yang beruntung. Ini perkataan Rasul looh.., nggak mau kan jadi orang yang merugi ?? yuk.., mari satukan langkah kita, apapun warnamu,  menuju Tadulako Madani. Dan InsyaAllah Tadulako Madani Bukan hanya Mimpi..

 

Selaksa asa datang menyalami

Detakan nurani bertalu-talu

Selamat datang di Kampus kami

Do’a kami Sukses selalu


0 komentar:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html

Posting Komentar