Selasa, 27 Oktober 2015

Beda-nya Komentar & Kerja

Makassar, 28 Oktober 2015
Dari Akun Twitter : @Khaidir_

Teruslah hidup dalam dugaan-dugaanmu..

mengambil posisi di luar Gerakan Islam, lalu menduga-duga para Pelaku Gerakan Islam.. menduganya dengan prasangka buruk yang berlebihan..

menduga bahwa para pelaku gerakan Islam saling membenci satu sama lain.. tanpa Tabayun terlebih dahulu.. Na'udzubillah..

kalau saya analogikan seperti komentator Sepakbola yang sok tahu mengeluarkan pendapat.. Komentator yang hanya bisa berkomentar..

seperti inikah engkau di ajari oleh mentormu? mengambil posisi yang katamu netral? dan tengah menghabiskan energimu untuk berkomentar?

terus saja berkomentar dan berharap dari komentarmu itu para pejuang gerakan Islam akan berhenti berjuang lalu berubah pikiran?

perjuangan ini sudah terlalu panjang Bung, sejak dari Zaman Para Nabi & Rasul.. maka kami berjuang dengan manhaj Dakwah Rasulullah SAW.

mungkin semua gerakan Islam mengaku sudah sesuai manhaj, itu memang benar.. mungkin metode nya saja yang berbeda-beda..

tetapi yang pasti para pejuang gerakan Islam akan terus bergerak dan berjuang dari pada hanya berkata-kata dan terus berkomentar..

sebab beda hasilnya bila hanya terus menerus berkomentar dan terus menerus bekerja (Rekrut, Bina, Rekrut, Bina...)

sebab beda hasilnya bila 5 Tahun engkau habiskan untuk berkomentar, dan 5 Tahun engkau habiskan untuk bekerja dan bekerja.. (Rekrut-Bina)

sampai saat ini kami masih terus bergerak, merekrut dan membina.. saat ini saya sedang membina puluhan Mahasiswa UMM & UNM..

tak ada waktu untuk saling mendengki dan membenci seperti dugaan kalian, yang kami lakukan adalah terus bekerja dan terus bekerja..

ya.. sebab gerakan kami mengajarkan untuk saling bersinergi dan saling mencinta dalam ukhuwah.. hanya saja untuk kerja-kerja memang berbeda

sebab dakwah adalah cinta.. kepada rekan perjuangan di gerakan lain sikap kami adalah menghargai dan mencintai mereka.. ^_^

tak ada waktu untuk membalas seluruh komentar dan prasangka buruk kalian.. sebab kami di ajari untuk tak takut di caci dan tak gentar mati..

tak ada waktu untuk melayani dugaan-dugaan kalian, sebab yang perlu di lakukan saat ini adalah terus bekerja.. rekrut, bina, rekrut, bina...

mungkin inilah karakteristik kami para pemuda, yang terus bekerja dan terus bekerja.. bukan terus berkomentar tanpa kerja..

pemuda yang menghargai bangsa, negara, dan agamanya.. bekerja dengan infrastruktur, suprastruktur, sarana, & prasarana..

tetapi tak semua sarana & prasarana tersebut harus saya share disini.. sebab ada yang namanya amniyatudda'wah.. ^_^

bekerja dan terus bekerja hanya karena Allah.. bekerja merealisasikan masyarakat yang madani, mewujudkan negeri yang di berkahi oleh Allah..

baru-baru saja kami selesai melaksanakan Musyawarah Wilayah di Grand City Hotel Makassar..

bertemu Ikhwah Seperjuangan dari 24 Kabupaten dan Kota se-Sulawesi Selatan..

dan pekan depan akan ada Musyawarah Daerah DPD Makassar, bertempat di Novotel Hotel Makassar.. waktunya bekerja..

salam hangat kepada kalian yang terus menduga dan berprasangka.. salam hangat kepada kalian yang terus berkomentar dan mencerca..

sebab kami akan terus bekerja dan terus bekerja.. tidak mudah rasanya mem-breakdown program & arahan DPW ke 24 DPD Se-Sulawesi Selatan..

tetapi satu yang pasti, kami bekerja, berjama'ah, & Berharakah karena Allah.. sebab kami ingin Berkhidmat Untuk Rakyat, Salam Sumpah Pemuda.. ^_^

END.

0 komentar:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html

Posting Komentar