Selasa, 14 Oktober 2014

Hei Kalian.. Tertawalah!!

Palu, 13 Oktober 2014
Kultwit dari Akun Twitter @Khaidir_ 

Teruslah tertawa dengan terbahak-bahak!! Teruslah tertawa dengan cekikikan!! Semoga Allah mengampunimu!!

Sekarang, apa bedanya komunitas kalian dengan komunitas sebelah yang hobinya suka menggibah?! Tak ada bedanya bukan?!

Sekarang pun, kalian ingin mengaku bahwa kalian beda dan kalian lebih paham?! Tapi pada tataran prakteknya tak ada bukti!

Untuk sementara saya memilih berdiam diri dan bersabar dulu, manisnya buah kesabaran masih amat sangat saya yakini..

Teruslah menertawakan dibelakang punggung!! Teruslah menertawakan tanpa berpikir tentang akibat buruknya!! Ada yang salah sepertinya..

Awalnya saya mengira kepatuhan tersebut benar-benar tulus dan murni, perlahan saya mulai mengetahui tentang keburukan! Seperti kutukan!!

Apa pola pikir kalian benar-benar telah rusak?! Tak mampu membendungnya sehingga sebagian besarnya tumpah ruah?! Tak berpikir mengenai hati?

Tertawalah kalau itu bisa memuaskan kalian!! Terus saja tertawa disertai kebanggaan! Bahwa kalianlah yang terbaik dalam segala hal!

Mungkin merasa lebih baik daripada yang ditertawakan?! Atau mungkin ingin membangkang?! Kenapa tak sekalian saja terang-terangan?!

Puaskan diri kalian dengan terus tertawa seperti mengejek! Barangkali itu kalian anggap lebih produktif?! Sampai saat ini..

Inikah keadaan kalian sebenarnya?! Sungguh kecelakaan yang sangat besar!! Sekalian saja menolak semua instruksi dan permintaan!

Kalau dengan menolak itu bisa membungkam tawa hina kalian, lakukan saja! Lakukan sekarang juga!! Siapa yang mungkin akan peduli?!

Setiap Manusia memimpin atas dirinya sendiri, yang dianggap mampu akan memimpin manusia-manusia yang lain..

Nampaknya tawa kalian semakin lebar saja!! Tak memikirkan dampak buruknya! Saya memutuskan untuk belum mengambil langkah!!

Sampai mendapat pembenaran atas apa yang akan dilakukan, langkah ini akan saya ambil!! Lebih baik memang harus diberi shock theraphy!

Teruslah memandang rendah orang-orang dengan tawa hina dina kalian!! Tampaknya ini akan menjadi benturan besar!!

Dentuman besar tak akan bisa dihindari lagi! Teruslah tertawa sambil berhenti bekerja dan bergerak, karena tawa hina kalian itu baik!

Tawa hina kalian itu suatu saat akan terhenti! Entah saya yang menghentikan, atau Allah yang akan menghentikannya!!

Tak elok rasanya ingin berucap, "Semoga Allah menghancurkan kalian!!". Ada apa dengan kalian ini hah?!!

Terus saja lakukan itu!! Sampai Allah mengadili kalian dengan seadil-adil dan sebaik-baiknya pengadilan!!

END.

0 komentar:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html

Posting Komentar