Minggu, 21 Juli 2013

Kultweet Tentang Ideologi

7 April 2013

Kultweet dari Akun Twitter @Khaidir_


Kami akan berterus terang tentang Ideologi kami.. :)

 

Sebelum menjelaskan tentang Ideologi kami, begitu banyak orang-orang di dunia ini yang begitu konsisten dengan ideologinya.

 

Mereka rela dengan jiwa, raga, dan hartanya untuk membela ideologi mereka. "Lautpun akan Kudaki, gunungpun akan kusebrangi.." .. :D

 

Sehingga Ideologi tersebut pun banyak di kenal orang dan mau untuk memperjuangkannya. Demi eksistensi ideologi tersebut.

 

Sekalipun ideologi tersebut 'mungkin saja' nggak berisi kebaikan dan kebijaksanaan. Hanya membawa kepentingan sekelompok orang.

 

Apakah Allah berkenan untuk mencondongkan hati mereka kepada kebenaran? Atau, apakah mereka yang memang memilih jalan selain Kebaikan?

 

Jadi ingat kata-katanya Hashirama Senju (Hokage Pertama) , "Engkau bisa berubah karena Tujuanmu". Ideologi bisa mempengaruhi tujuan.. :)

 

Orientasi bisa berubah dengan ber-ideologi. Maka, kami mempelajari dengan seksama Ideologi tersebut, di jelaskan dengan bahasa realita.

 

Dijelaskan oleh Imam Syahid Hasan Al-Banna dengan lugas dan tuntas, dengan kejelasan dan keterus-terangan. Kebaikan dari Allah dan RasulNya.

 

END.

0 komentar:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html

Posting Komentar