Kamis, 25 Juli 2013

PENGAUDITAN SIKLUS PRODUKSI : PERSEDIAAN

Komentar :



Pengauditan siklus produksi yang mencakup persediaan terfokus pada fungsi dan kegiatan perusahaan yang berkaitan dengan konversi bahan baku ke barang jadi. Siklus produksi pada persediaan berkaitan dengan siklus pengeluaran, jasa ketenagakerjaan, dan pendapatan. Pada dasarnya pengauditan pada sektor ini memiliki kesamaan dengan siklus-siklus yang sebelumnya. Adapun yang membedakannya adalah pada resiko bawaan.

Biasanya dalam cakupan persediaan resiko yang sering muncul yaitu pada volume pembelian, pengukuran biaya-biaya, penggunaan prosedur khusus, lokasi penempatan persediaan, diversitas persediaan, dan kondisi perekonomian secara umum.

0 komentar:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html

Posting Komentar