Jumat, 19 Juli 2013

Renungan Kontribusi

20 Juni 2013

Kultweet dari Akun Twitter @Khaidir_


Semakin Masyarakat membutuhkan 'Kami'.., InsyaAllah kami akan turut berkontribusi..

 

pertama-tama yang dilakukan adalah peningkatan kualitas, kapasitas, dan kapabilitas diri.. tapi, Caleg bukanlah satu-satunya jalan.. :)

 

saya coba mengamati hal ini, dari luar dan dari dalam.. ini tentang karya kita.., yang dengan indah akan tertulis dalam sejarah..

 

beberapa teman-teman dekat mendorong saya untuk menjadi calon legislatif dan mereka siap menjadi tim sukses.. tapi..,

 

ini nggak se-sederhana dan se-simple pikiran-pikiran kita yang begitu banyak melihat kaum muda maju menjadi caleg..

 

tapi ini bukan menjadi alibi saya untuk nggak berkontribusi kok, saya hanya merasa masih perlu belajar dan berproses..

 

saya ingin mencoba jadi tim sukses dulu, pengen memperbanyak pengalaman dan ilmu, bahkan ingin segera menyempurnakan Agama..  

 

ini adalah pandangan politik saya untuk sementara, siap menjalankan amanah di posisi manapun sesuai pilihan jama'ah dakwah.. :)

 

END


0 komentar:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html

Posting Komentar