Kamis, 25 Juli 2013

PENGAUDITAN SIKLUS JASA PERSONALIA

Komentar :



Pengauditan siklus jasa personalia diltar belakangi oleh betapa pentingya kejadian dan kegiatan yang berkaitan dengan kompensasi eksekutif dan tenaga kerja. Salah saji laba material biasanya terjadi karena kesalahan dalam penilaian dan pengalokasian biaya tenaga kerja. Adapun asersi-asersi yang menjadi tujuan audit siklus jasa personalia adalah sebagai berikut :
-          Asersi Keberadaan atau Keterjadian
-          Asersi Kelengkapan
-          Asersi Hak dan Kewajiban
-          Asersi Penilaian dan Pengalokasian
-          Asersi Pelaporan dan Pengungkapan
Audit siklus jasa personalia menjadi sangat kompleks karena meliputi begitu banyak transaksi dan mempengaruhi begitu banyak rekening yang sangat sensitif apabila terjadi penyelewengan.

0 komentar:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html

Posting Komentar