Minggu, 21 Juli 2013

Sebuah Kultweet Renungan

30 April 2014

Kultweet dari Akun Twitter @Khaidir_


Bagaimanakah perasaanmu bila engkau begitu perhatian pada 'seseorang', memberikan segala sesuatu keperluan pokoknya...

 

Memberi apa yang ia pinta, mencukupi kebutuhan primernya, menjaga keselamatan 'seseorang' tersebut, namun ternyata 'ia' nggak peduli...

 

Saya coba beranalogi, ini sangat sering terjadi dalam kehidupan kita sehari-hari, setiap jam, bahkan setiap detik.. :)

 

Allah begitu perhatian pada kita, menjaga kita, memberikan rezki sesuai kadarnya, kebutuhan pokok kita selalu dipenuhi..

 

Namun apa yang kita lakukan?! Kita nggak peduli akan perhatian tersebut. Bahkan dengan sengaja melupakan setiap nikmat dari Allah.

 

Pdhl nantinya setiap nikmat trsbut dimintai pertanggungjawabannya di hari akhir. Sedetail2nya!! Tsumma latus'alunna yauma idzin 'aninna'iim.

 

END.

0 komentar:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html

Posting Komentar