Minggu, 11 Agustus 2013

Demba Ba: Selamat Lebaran, Semoga Bertemu di Surga

Kamis, 8 Agustus 2013


LONDON -- Penyerang Chelsea, Demba Ba mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1434 Hijriah untuk semua umat Islam di seluruh dunia.

Beberapa jam sebelum laga turnamen pramusim di Amerika Serikat (AS), Kamis (8/8) pagi WIB, Ba masih menyempatkan untuk mengirim salam Lebaran.

Ba mengaku sangat tidak sabar dengan kehadiran hari kemenangan bagi umat Islam. Pemain berkebangsaan Senegal ini berseloroh ingin merayakan Lebaran bersama rekan satu timnya.

Tentu saja ia bercanda lantaran di skuat the Blues, hanya ada Islam Feruz selaku rekan satu-satunya yang seorang pengikut ajaraj Rasulullah.

Pemain yang mencetak satu gol ke gawang Kurnia Meiga ini mendoakan agar setiap amalannya dan kaum Muslim lain selama Ramadhan diterima oleh Allah SWT. Mantan bomber andalan Newcastle United ini juga berharap agar bisa dipertemukan dengan umat Islam di surga, kelak.

"Eid mubarak ummati. Takabal ALLAH mina wa minkum. Can't wait til 2morrow, celebrate with....my team mates lol. Narakum fi jannah inshallah:)," katanya lewat akun Twitter, @dembabafoot.

Kemudian, Ba berkicau menyemangati diri dan rekannya untuk bisa meraih hasil terbaik saat menghadapi Real Madrid di pertandingan final turnamen yang dihelat di Miami, AS. "But before then 9pm local time cfcvsreal. Let's keep the winning spirit."


:: PKS PIYUNGAN

0 komentar:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html

Posting Komentar