Minggu, 04 Agustus 2013

Kultweet 'Empire Of Region' #2

31 Juli 2013
Kultweet dari Akun Twitter @Khaidir_

Pola aspirasi yang inklusif semakin di lupakan ketika Empire of Region semakin mengakar dan membesar..

Jelas saja.. Malah cenderung semakin eksklusif.. Saya kaget ketika Reses nggak lagi dilakukan.. Dana Reses di gunakan untuk yang lain..

Dana Reses yang begitu banyak untuk ukuran seorang Anggota DPR-RI dan sekop Daerah Pilihan Provinsi di prioritaskan dalam bentuk lain..

Saya nggak ingin terlalu banyak mengkritisi ini.. Karena bisa jadi ini menjadi sesuatu yang baik menurut sebagian orang.. Empire Of Region..

Beberapa hari yang lalu saya sempat terkesima dengan pola mereka.. Tumpukan Baju Koko ber-merk nama salah satu Anggota DPR-RI siap dibagikan

Baju Koko ini siap di bagikan untuk para Imam masjid sepanjang Pantai Timur, Jalan trans menuju Tomini.. Beserta Bendera Partai..

Sembari menyisir jalan trans menuju tomini.. Insentif untuk preman-preman juga telah disiapkan..

Manajemen keuangannya juga bagus.. Keuangan di kelola oleh staf ahli dengan baik, sehingga bisa meng-gaji Kepala-kepala desa..

InsyaAllah lanjut besok lagi deh kultweet empire of region.. Pengen serius dulu menggapai Cinta Allah.. I'tikaf di Tatanga.. :)


5 Agustus 2013
Kultweet dari akun Twitter @Khaidir_

Bismillah.. di siang hari yang sangat terik ini saya ingin melanjutkan kultweet 'Empire Of Region'

untuk menggaji hampir seluruh Kepala Desa Se-Sulawesi Tengah dibutuhkan pendekatan yang nggak biasa.. dan maintenance network yang serius..

ketika pergantian Kepala Desa, staf teknis di Dapil harus bergerak cepat, move by list.. bergerak dengan data..

Bukan hanya itu, yang lebih mencengangkan lagi menurut saya pribadi.. branding produk atas nama Aleg DPR-RI tersebut..

'Baju Koko' Ber-merk nama Aleg DPR-RI tersebut.. di bagikan secara gratis kepada Para Imam Masjid hampir di seluruh desa..

Intinya, untuk para tokoh Agama.. Bukan hanya Kepala Desa, tokoh agamapun menjadi perhastian mereka.. amazing maintenance network..!! :)

sewaktu saya berada di Perusahaan Advertise mereka, target pembagian baju koko adalah menyisir Imam di Masjid-masjid sepanjang Pantai Timur

Keren nggak tuh.. langsung menyentuh masyarakat.. tapi nggak begitu memperhatikan aspirasi masyarakat..

selain itu, ada insentif buat para 'Preman Kampung'.. keren nggak tuh.. serasa Baksos selama ini hanya sia-sia belaka..

tetapi, saya ingin menegaskan sekali lagi tentang ketidakberdayaan kita menghadapi kokohnya empire of region...

ketidakberdayaan kita karena keterbatasan finansial dan masih kurang perhatian dalam hal menjaga perolehan suara..

dan masih awam dalam hal 'maintenance networking'.. agar nggak kehilangan motivasi dan gairah saat bekerja dan memperjuangkan aspirasi..

bahwa kita bekerja karena Allah.. Just One Oriented!! Allahu Ghayatuna.. :)

kalau Allah yang berkehendak, nggak ada satupun yang dapat menahan dan merubah.. namun perlu mengevaluasi kesungguhan kita (Read: Niat)..

sekian dulu kultweet mengenai 'Empire of Region'.. semoga bermanfaat.. Wallahu a'lam.. :)

END.

0 komentar:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html

Posting Komentar